Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2023-2024 [Terbaru]

Skuad Real Madrid terbaru - Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Real Madrid adalah klub bola yang berasal dari kota Madrid, ibukota Spanyol. Klub ini dikenal sebagai klub dengan trofi juara Liga Champions terbanyak dan juara Liga Spanyol terbanyak. Saat ini nama-nama pemain Real Madrid pun dikenal sebagai salah satu yang terbaik di liga top Eropa.

Total Real Madrid telah mengoleksi 35 gelar juara La Liga Spanyol, 20 gelar Coppa del Rey dan 12 gelar Supercoppa de Espana. Di level Eropa, mereka menjadi klub terbaik dengan total 14 gelar Liga Champions. Terakhir Los Blancos meraih juara Champions League pada musim 2021-2022 lalu dengan mengalahkan Liverpool di final.

Los Blancos juga terkenal memiliki rivalitas dan persaingan sengit dengan Barcelona. Pertandingan keduanya disebut dengan sebutan El Clasico, dan menjadi salah satu duel paling banyak ditonton dan paling ditunggu di jagad sepakbola dunia. Selain Barcelona, Real Madrid juga kerap berduel dengan klub sekota, Atletico Madrid.

Pada musim 2023-2024, Real Madrid dilatih oleh Carlo Ancelotti. Manajemen Real Madrid pun berbenah dengan menambah kedalaman skuad di bursa transfer. Sejumlah pemain baru berhasil didatangkan, sementara pemain lama juga ada yang dilepas ke klub lain.

Beberapa pemain baru Real Madrid musim ini antara lain yaitu Jude Bellingham, Kepa Arrizabalaga, Arda Guler, Joselu dan Fran Garcia. Sedangkan pemain lama yang dilepas atau dijual ke klub lain misalnya Karim Benzema, Eden Hazard, Mariano Diaz dan Marco Asensio.

Sementara para pemain Real Madrid yang jadi andalan sejak musim lalu seperti Luka Modric, Toni Kroos, Vinicius Junior, Thibaut Courtois dan Federico Valverde masih dipertahankan dalam susunan pemain Real Madrid musim ini.

Di bawah ini akan ditampilkan daftar nama pemain Real Madrid musim 2023-2024, meliputi nama pemain, nomor punggung, posisi dan asal negaranya.

(baca juga daftar pemain Barcelona)


Daftar Pemain Real Madrid Terbaru

Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia)
Kapten : Nacho (Spanyol)

No Nama Pemain Negara Posisi
1 Thibaut Courtois Belgia GK
13 Andriy LuninUkraina GK
25 Kepa ArrizabalagaSpanyol GK
2 Dani Carvajal Spanyol DF
3 Eder Militao Brasil DF
4 David Alaba Austria DF
6 Nacho Spanyol DF
17 Lucas Vazquez Spanyol DF
20 Fran Garcia Spanyol DF
22 Antonio Rudiger Jerman DF
23 Ferland Mendy Prancis DF
5 Jude BellinghamInggris MF
8 Toni KroosJerman MF
10 Luka Modric Kroasia MF
12 Eduardo Camavinga Prancis MF
15 Federico Valverde Uruguay MF
18 Aurelien TchouameniPrancis MF
19 Dani Ceballos Spanyol MF
21 Brahim DiazSpanyol MF
24 Arda Guler Turki MF
7 Vinicius Junior Brasil FW
11 Rodrygo Brasil FW
14 JoseluSpanyol FW
39 Alvaro Rodriguez Spanyol FW

Berita Transfer Real Madrid Terbaru


Berikut merupakan aktivitas bursa transfer pemain Real Madrid terbaru, baik pemain baru Real Madrid musim depan maupun pemain yang dijual Real Madrid ke klub lain. Harga pemain dikutip dari situs Transfermarkt dengan satuan harga juta euro.

Pemain Baru Real Madrid


Nama Pemain Klub Asal Harga
Jude BellinghamDortmund 100 juta
Arda Guler Fenerbahce 20 juta
Brahim Diaz AC Milan kembali
Kepa ArrizabalagaChelsea pinjam
Joselu Espanyol pinjam
Fran Garcia Rayo Vallecano 5 juta

Pemain Real Madrid yang Dijual/Dipinjamkan


Nama Pemain Klub Tujuan Harga
Karim BenzemaAl-Ittihad gratis
Marco Asensio PSG gratis
Eden Hazard (free agent)gratis
Mariano Diaz Sevillagratis
Antonio BlancoAlaves 4 juta
Jesus VallejoGranada pinjam
ReinierFrosinone pinjam
Alvaro OdriozolaReal Sociedad 3 juta
Rafa MarinAlaves pinjam

Itulah info mengenai daftar pemain Real Madrid terbaru musim 2023-2024. Kehadiran sejumlah pemain baru juga diharapkan memberi peningkatan kualitas skuad Real Madrid terbaru saat ini. Real Madrid pun diprediksi akan bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Spanyol dan juga jadi tim unggulan di ajang Liga Champions. Sekian berita bola Real Madrid kali ini.

10 Komentar untuk "Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2023-2024 [Terbaru]"