10+ Merk Power Bank Terbaik Harga Murah dan Terjangkau [Terbaru]

Merk power bank terbaik - Power bank adalah sebutan untuk perangkat baterai portabel atau portable battery charger yang praktis. Ada banyak jenis tipe dan merk power bank bagus yang ada di pasaran, ada yang mahal namun ada juga merk power bank murah. Kini power bank menjadi salah satu alat aksesoris yang sangat penting yang digunakan untuk memasukkan energi listrik yang bisa diisi ulang ke dalam baterai suatu gadget atau smartphone secara portable tanpa harus menghubungkannya ke stopkontak.

Benda ini juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget seperti smartphone, ponsel, iPod, mp3 player, tablet, iPad, konsol game portabel, bluetooth dan yang lainnya. Kegunaanya yang penting membuatnya menjadi populer dan wajib dimiliki oleh para pengguna gadget canggih yang banyak menghabiskan daya baterai karena ada banyak aplikasi yang terinstall.

Fungsi power bank memang sangat penting yaitu untuk mencegah gadget dari kehabisan baterai saat sedang drop atau low batt, yang tentu tidak baik untuk kualitas battery. Apalagi jika dalam keadaan darurat, tentu kita masih membutuhkan smartphone untuk berkomunikasi sehingga tidak boleh sampai mati.

Varian power bank ini juga memiliki banyak macam jenis model. Tiap merk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Beberapa spesifikasi dan kapastitas daya ukurannya juga beragam, mulai dari 1600mAh hingga 9000mAh sekalipun.

Tiap merk power bank juga memiliki harga yang berbeda. Ada yang terjangkau, namun juga ada yang cukup mahal. Selain merk dan bandrol, hal lain yang harus diperhatikan sebelum membeli antara lain adalah kapasitas, kualitas, garansi, model, fitur dan konektornya. 

Powerbank harga murah sering dianggap memiliki kualitas jelek dan tidak bagus. Namun faktanya ada banyak merk power bank bagus dengan harga murah yakni di bawah 500 ribu. Bahkan ada power bank bagus dengan harga 100 ribuan saja.

(baca juga 10 merk laptop terbaik di dunia)

10 Merk Power Bank Terbaik Harga Murah


Berikut akan ditampilkan list 10 merk power bank terbaik yang paling populer dengan biaya yang relatif murah dan terjangkau saat ini.

1. Asus ZenPower

Merk Power Bank Terbaik Asus Zenpower

Kapasitas daya : 10050 mAh
Harga : Rp 320.000

Asus ZenPower menjadi salah satu merk power bank terbaik yang tersedia dengan harga murah yaitu sekitar 300 ribu-an saja. Daya yang disediakan pun cukup besar yaitu mencapai 10050 mAh. Kelebihan power bank Asus ZenPower adalah daya pengisiannya yang begitu cepat.

Hal ini dikarenakan teknologi fast charging yang ada pada merk power bank berkualitas ini. Apalagi jika smartphone yang dicharge adalah merk Asus Zenfone, maka dijamin proses pengisian akan berlangsung secepat kilat.

2. Xiaomi Power Bank

Merk Power Bank Terbaik Xiaomi Powerbank

Kapasitas daya : 10400 mAh
Harga : Rp 290.000

Xiaomi Power Bank juga termasuk salah satu merk powerbank terbaik dilihat dari harganya yang sangat terjangkau. Ya, power bank ini bisa kita beli dengan harga kurang dari 300 ribu saja. Sementara kapasitas daya Xiaomi power bank adalah 10400 mAh.

Merk power bank ini juga memiliki aksesoris silicon case warna-warni yang didapat saat membelinya. Desainnya yang bagus juga menjadi daya tambah power bank ini. Saking populernya, Xiaomi power bank banyak dipalsukan, jadi hati-hati kalau ingin membeli yang asli.

3. Hippo Power Bank Evo

Merk Power Bank Terbaik Hippo Power Bank Evo

Kapasitas Daya : 5600 mAh
Harga : Rp. 285.000

Hippo Power Bank Evo menjadi contoh merk power bank yang bagus dan berkualitas yang bisa dibeli dengan harga yang murah dan terjangkau. Berdasarkan pantauan pasar, power bank merk ini bisa dibeli dengan harga 285.000 rupiah saja.

Kapasitas daya Hippo Power Bank Evo adalah 5600 mAh. Ada juga beberapa keunggulan dari merk power bank ini termasuk desain yang fleksibel sehingga mudah dibawa dan mudah ditaruh di tempat kecil seperti saku atau kantong.

4. Vivan Robot RT7100

Merk Power Bank Terbaik Vivan Robot

Kapasitas daya : 6600 mAh
Harga : Rp 110.000

Tak lengkap membuat daftar merk power bank terbaik tanpa memasukkan powerbank merk Vivan. Seri Vivan Robot BT7100 mungkin bisa jadi alternatif bagi yang ingin membeli power bank baru bagus dengan harga yang tidak mahal.

Vivan Robot RT7100 dibandrol dengan harga 110 ribu rupiah saja, meski hal ini sesuai dengan kapasitasnya yang hanya 6600 mAh saja.

5. Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy

Merk Power Bank Terbaik Sony Portable Charger

Kapasitas daya : 5000 mAh
Harga : Rp 525.000

Sony dikenal menghasilkan banyak produk teknologi yang berkualitas, termasuk juga power bank. Seri power bank Sony Portable Charger CP-F5 CycleEnergy menjadi salah satu yang layak dibeli karena kualitas yang bagus namun tersedia dengan harga terjangkau.

Power bank ini dihargai di kisaran 500 ribu, cukup murah untuk kualitas yang didapatkan dibanding power bank lain. Tersedia pula fitur fast charging untuk pengisian daya cepat dan anti overcharging protection atau auto-off setelah charge penuh.

6. Delcell ECO Power Bank

Merk Power Bank Terbaik Delcell ECO Powerbank

Kapasitas daya : 10000 mAh
Harga : Rp 120.000

Power bank yang satu ini sangat murah yaitu berharga 120 ribu rupiah saja. Namun kualitas power bank Delcell ECO Power Bank pun cukup berkualitas dengan kapasitas daya mencapai 10000 mAh yang disediakan.

Terdapat beberapa keunggulan dari merk power bank murah ini. Delcell ECO power bank menggunakan baterai Polymer sehingga mampu mengisi daya smartphone hingga mencapai 4 kali pengisian.

7. Robot G3 Slim

Merk Power Bank Terbaik Robot G3 Slim

Kapasitas daya : 11000 mAh
Harga : Rp 180.000

Power bank merk Robot G3 Slim juga layak dikategorikan sebagai merk power bank murah yang bagus dan juga berkualitas. Merk power bank ini bisa dibilang murah karena harganya hanya 180 rupiah saja.

Power bank ini juga bisa dibilang berkualitas karena memiliki sejumlah keunggulan tersendiri. Robot G3 Slim memiliki kapasitas daya sebesar 11 ribu mAh.

8. WK Design Powerbank Bear Digital

Merk Power Bank Terbaik WK Design Powerbank

Kapasitas daya : 20000 mAh
Harga : Rp 390.000

Merk WK Design Powerbank Bear Digital juga menjadi salah satu jenis merk powerbank terbaik saat ini dengan harga yang cukup terjangkau. Kapasitas daya yang disediakan merk ini cukup besar, yaitu mencapai 20000 mAh.

Keunggulan lain WK Design Powerbank Bear Digital adalah desainnya yang tipis dan praktis sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Power bank ini juga dilengkapi dua port USB untuk mencharge 2 gadget sekaligus.

9. Remax Shell Powerbank

Merk Power Bank Terbaik Remax Shell Powerbank

Kapasitas daya : 2500 mAh
Harga : Rp 75.000

Urutan merk power bank berikutnya adalah Remax Shell Powerbank. Power bank ini memiliki daya kapasitas sebesar 2500 mAh. Harga yang dipatok pun benar-benara sangat murah karena harganya di bawah 100 ribu.

Power bank ini memiliki desain yang unik dengan pilihan warna yang bervariasi. Memang tidak banyak keunggulan dari powerbank ini, namun Remax Shell Powerbank bisa jadi alternatif darurat jika membutuhkan charge gadget dengan cepat.

10. Yoobao YB647 Powerbank Magic Cube


Merk Power Bank Terbaik Yoobao Powerbank

Kapasitas daya : 10400 mAh
Harga : Rp 399.000

Daftar merk power bank terbaik dalam list ini ditutup oleh Yoobao YB647 Powerbank Magic Cube. Power bank ini bisa dibeli dengan harga 400 ribuan, sementara daya kapasitas power bank ini mencapai 10400 mAh.

Power bank ini pun memiliki desain yang cukup unik yaitu kotak-kotak. Hal ini sesuai dengan namanya yakni Powerbank Magic Cube

Nah itulah info teknologi mengenai daftar 10 merk power bank terbaik yang bagus dan berkualitas dengan daya tahan lama dan bandrol murah (update terbaru). Tentunya fungsi battery charger di era modern ini sangat penting, terutama dengan banyak beredarnya smartphone dan ponsel canggih. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan menjadi referensi.

6 Komentar untuk "10+ Merk Power Bank Terbaik Harga Murah dan Terjangkau [Terbaru]"

  1. Anonim9/11/18

    bookmarked!!, I love your blog!

    BalasHapus
  2. Mas, kalau powerbank terbaru sekarang yakni ACMIC, AUKEY dan ANKER kenapa di informasinya tidak direkomendasi ya?

    BalasHapus
  3. Saya sangat suka dengan Powerbank ZenPower. Ini memang powerbank terbaik tetapi harga tidak terlalu mahal. Ukuran tidak terlalu besar tetapi stylish banget. Hanya saja, kita perlu tahu powerbank ZenPower yang asli. Yaitu, casingnya dari logam aluminium dengan desain minimalis. Kalau casingnya dari plastik berarti palsu. Hati-hati.

    BalasHapus
  4. Sinta Sandra18/10/19

    wah makasih infonya bagus banget sangat membatu saya yang lagi cari power bank terbaik

    BalasHapus
  5. Anker kayaknya masih jadi salah satu merek powerbank terbaik. Cuma memang harganya agak mahal.

    BalasHapus