Kumpulan Cerita Lucu Pendek Singkat Terbaru

Semua orang tentu suka tertawa. Dengan tertawa kita akan merasa senang dan bahagia serta beban yang ada terasa hilang walau hanya sesaat. Selain itu tertawa juga baik untuk kesehatan serta membuat otak dan pikiran menjadi lebih fresh. Umumnya orang akan tertawa jika ada hal hal yang lucu. Beberapa hal lucu bisa datang dari berbagai sumber, seperti acara televisi komedi yang diisi oleh para pelawak Indonesia atau mengingat momen momen konyol yang pernah kita alami. Ada juga beberapa humor cerita yang bisa mengocok perut kita karena isi ceritanya yang kocak.

Beberapa cerita lucu yang ada memang sengaja dibuat untuk membuat seseorang tertawa atau minimal tersenyum. Selain itu kisah humor juga bisa berupa dialog percakapan antar beberapa orang atau sebuah cerita narasi. Berikut akan kami sajikan list kumpulan humor pendek yang lucu dari berbagai referensi yang ada.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Singkat Terbaru


1. Cerita Nenek di Perlintasan Kereta Api

Suatu hari ada seorang nenek di stasiun. Ia bertanya kepada petugas kereta api di dekat sebuah perlintasan kereta api 

Nenek : Nak, ini kereta api yang ke Surabaya kira-kirat lewat jam berapa?
Petugas : Sekitar jam setengah 3 Nek.
Nenek : Kalau yang ke Bandung?
Petugas : Jam 5 Nek.
Nenek : Kalau yang ke Jakarta?
Petugas : (agak kesal) Jam 7 Nek. Emangnya Nenek mau kemana kok nanya terus?
Nenek : Enggak, Nenek cuma mau nyebrang aja.


2. Burung Kakatua

Di sebuah toko penjual burung, ada 2 burung kakak tua yang siap untuk dijual. Kedua burung kakatua itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja. Kemudian datang seorang pembeli yang ingin membeli burung kakak tua. Ia bertanya kepada si penjual burung:

Pembeli: Berapa harga burung kakaktua yang ini?
Penjual: Kalau itu yang suka nyanyi harganya 500 ribu, kalau yang diam itu harganya 1 juta.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya malah lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: Iya lah mas, soalnya yang diam harganya 1 juta itu pencipta lagunya.


3. Cerita Wartawan

Suatu hari seorang wartawan sedang meliput sebuah peristiwa kecelakaan. Namun karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tersebut tidak bisa menerobos untuk melihat sang korban dari dekat. Kemudian wartawan tersebut memiliki ide:

"Tolong minggir semua, saya Ayah korban, saya mau lewat" kata si wartawan.

Setelah itu semua kerumunan membiarkan sang wartawan lewat dan terus melihat ke arahnya. Sang wartawan pun senang karena idenya berhasil. Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana dan menahan malu melihat seekor anak monyet yang tergeletak di tengah jalan yang menjadi objek kerumunan tersebut.


4. Tukang Daging

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. "Daging! Daging!!!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi merasa terganggu mendengar teriakan si tukang daging tadi. 

Ibu : "Hei tukang daging! Kamu punya otak gak!!
Tukang daging : "Wah maaf Bu, otaknya sudah habis, yang ada tinggal daging aja."
Ibu : "@#!?%"


5. Penjual Kue dan 3 Anaknya

Seorang bupati sebuah kota bertanya pada seorang ibu tua penjual kue yang dilihatnya:

Bupati : "Sudah berapa lama Ibu berjualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 25 tahun Pak"
Bupati : "Terus anak Ibu ke mana, kenapa tidak ada yang membantu?" 
Ibu : "Anak saya ada 4, yang pertama di KPK, yang kedua di DPR, yang ketiga di POLDA dan yang keempat di Kejaksaan. Mereka semua sibuk Pak, jadi tidak bisa bantu."
Bupati : (kagum) "Wah hebat sekali anda Bu, meskipun hanya jualan kue, tapi Ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses sampai ke instansti tertinggi Negara. Lalu apa jabatan anak Ibu di POLDA, KPK, Kejaksaan dan DPR?"
Ibu : (polos) "Mereka jualan kue juga disana Pak"


6. Mahasiswa vs Dosen

Di ruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya sambil berdiri dan membentak-bentak:

Dosen : "Kalian ini gimana? Mahasiswa tidak becus, sukanya bercanda dan ngobrol seenaknya. Nggak ada yang bisa jawab, percuma kalian kuliah. Kalau gitu, siapa yang merasa bodoh segera berdiri sekarang juga."

Suasana menjadi hening. Tiba-tiba ada seorang mahasiswa yang berdiri.

Dosen : "Jadi kamu merasa bodoh ya?"
Mahasiswa : "Bukan begitu Pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendirian."


7. Terlambat Sekolah

Suatu hari seorang murid SMA terlambat masuk sekolah. Ia kemudian ditanya oleh gurunya:

Guru : Kamu ini kenapa bisa terlambat?"
Murid : Setahu saya Pak, tidak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu.
Guru : #$?%@!


8. Cerita Lucu Warung

Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut:

Pemuda: Mbak ini gorengannya harganya berapaan?
Penjaga Warung: Oh murah kok Mas, cuman 2 ribu 3.
Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah Mbak?
Penjaga Warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih!
Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2014 berarti gorengannya basi mbak.


9. Suami dan Mobil

Kalau seorang suami membukakan pintu mobil untuk istrinya, maka hanya akan ada dua kemungkinan : (1) Mobil baru atau (2) Istri baru


Itulah informasi tentang beberapa kisah cerita lucu pendek yang didapat dari berbagai sumber. Tentunya dengan membaca humor tersebut kita akan bisa terhibur dan pada akhirnya akan bisa tertawa terbahak-bahak.


(CepatLambat)

0 komentar:

Posting Komentar

Featured of the Week

Daftar Juara Europa League dari Tahun ke Tahun

Europa League merupakan kompetisi antarklub Eropa yang diselenggarakan oleh UEFA selaku badan sepakbola tertinggi di Eropa. Tingkat kompet...

Artikel Pilihan

>