Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold yang Populer

Avenged Sevenfold adalah salah satu grup band rock terbaik yang paling populer di dunia. Band ini berasal dari daerah California, Amerika Serikat dan dibentuk pada tahun 1999. Avenged Sevenfold lebih berfokus di genre hard rock dan heavy metal. Band ini pun telah terkenal hingga ke seluruh dunia. Avenged Sevenfold sendiri biasa dikenal dengan inisial A7X dan juga terkenal dengan lambang kelelawar tengkoraknya.

Mereka kini terdiri dari Matt Shadows bagian vokal, Synyster Gates bagian lead guitar, Zacky Vengeance sebagai rhythm guitar, dan Johnny Christ sebagai bassist. Sementara bagian drum kini ditempati oleh Arin Ilejay. Sebelumnya posisi drummer ditempati oleh The Rev sebelum ia meninggal pada tahun 2009 karena pengaruh obat-obatan dan narkotika.

Kini band ini menjadi salah satu band rock metal paling terkenal saat ini. Avenged Sevenfold memiliki banyak fanbase di seluruh dunia. Tidak hanya di negara negara Amerika dan Eropa saja, namun juga termasuk di Indonesia. Popularitas band ini tak lepas dari karya-karya mereka yang sukses dan populer di seluruh dunia.

Hingga saat ini, mereka telah merilis tujuh album studio dan satu album live dan kompilasi. Album studio yang telah mereka rilis di antaranya adalah Sounding of the Seventh Trumpet (2001), Waking the Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), Nightmare (2010), Hail to the King (2013) dan The Stage (2016).

Album terbaru Avenged Sevenfold berjudul The Stage dirilis pada tahun 2016. Di antara semua album ini telah ada puluhan hits dan single lagu yang telah mendunia. Beberapa lagu hits di antaranya pun bisa dikategorikan sebagai lagu terpopuler dari grup band ini. Berikut list top 10 lagu terbaik Avenged Sevenfold yang paling bagus dan populer sepanjang masa selengkapnya.

Lagu Terbaik Avenged Sevenfold

Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold


1. Dear God
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

2. Seize the Day
(Album : City of Evil - 2006)

3. Afterlife
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

4. A Little Piece of Heaven
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

5. So Far Away
(Album : Nightmare - 2010)

6. Almost Easy
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

7. Nightmare
(Album : Nightmare - 2010)

8. Bat Country
(Album : City of Evil - 2006)

9. Warmness of the Soul
(Album : Sounding The Seventh Trumpet - 2001)

10. Lost
(Album : Avenged Sevenfold - 2007)

Lagu hits Avenged Sevenfold lainnya :

  • Beast and the Harlot
  • Second Heartbeat
  • Welcome to the Family
  • Unholy Confession
  • Burn It Down
  • Shepherd of Fire
  • The Stage

Itulah informasi update tentang 10 lagu Avenged Sevenfold terbaik update terbaru yang memang sudah terkenal dan mendunia. Mungkin beberapa orang memiliki pendapat berbeda, karena memang tiap individu pasti punya selera berbeda. Namun setidaknya 10 lagu hits di atas bisa dibilang sebagai salah satu karya yang terbaik dari Avenged Sevenfold. Lagu-lagu tersebut sukses jadi lagu rock terbaik yang bagus dan enak didengar serta banyak yang jadi favorit para penggemarnya.

2 Komentar untuk "Daftar 10 Lagu Terbaik Avenged Sevenfold yang Populer"

  1. Anonim29/1/15

    artikel yang bagus...
    kunjungi juga http://lirikdanartilagu.blogspot.com

    BalasHapus